Song Hye Kyo "Best Acting Awards 2011"

Diposkan oleh A. S. Purnomo di 9:05 AM
Click Thumbnail to download (size 1600 x 1200 pixels)
Klik gambar untuk download ukuran 1600 x 1200
Membanggakan! aktris berbakat Song Hye Kyo menuai prestasi di industri perfilman. Aktris cantik yang dikenal di Indonesia lewat serial Full House ditahbiskan sebagai pemenang "Best Acting Awards" di ajang Female Movie People Awards 2011.

Sebagaimana dilansir situs KBS World pada Selasa (13/12), pihak Female Movie People Awards menyatakan bahwa karakter yang diperankan Song Hye Kyo dalam film Today yang membuatnya terpilih sebagai pemenang "Best Acting Award " di Female Movie People tahun ini.

Yang lebih orisinal, gelar yang didapat mantan kekasih Hyun Bin ini berasal dari dukungan netter dan tim juri. Menurut juri Female Movie People Awards 2011, akting aktris kelahiran Korea Selatan, 22 November 1981 itu sungguh matang saat menghidupkan karakter utamanya.

"Kuharap penghargaan ini bisa memberinya semangat untuk terus melanjutkan aktingnya yang bagus," kata salah satu juri. "Kami semua mendukungnya dan berharap ada kemajuan darinya."

Ajang penganugerahan ini sebenarnya akan digelar Kamis (15/12) besok, pukul 7.30 waktu setempat di Seoul Anguk Cinecode, meski telah diumumkan pemenangnya. Sementara itu, pemandu acaranya dipercayakan oleh Park Cheol Min.

0 komentar:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))